Piala Jenderal Sudirman

Persija Andalkan Pemain Senior Jelang Lawan SFC

Selasa, 24 November 2015 10:25 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Persija Jakarta memulai langkah secara mulus di Piala Jenderal Sudirman. Pelatih anyar, Bambang Nurdiansyah memberi warna baru bagi skema permainan tim Macan Kemayoran tersebut. 

Hadapi Sriwijaya FC, Persija tetap akan mengandalkan barisan pemain senior untuk bisa mendobrak pertahanan tim besutan Benny Dollo tersebut. 

Skema permainan Persija yang memadukan para pilar senior dan pemain muda sukses diterapkan kala mereka menjungkalkan Persipasi Bandung Raya (PBR) 2-0 di laga pertama lalu.

Dalam sesi latihan di Stadion Gajayana Malang, Persija terlihat tak akan melakukan rotasi secara besar-besaran setelah sebelumnya terkendala masalah kebugaran pemain. Banur pun lega dengan kondisi para pilar senior tim, karena dinilai sudah hampir mencapai kebugaran sempurna jelang berduel kontra Sriwijaya FC. 

Pilar senior seperti Ismed Sofyan, Maman Abdul Rahman maupun Muhamad Ilham tetap akan diandalkan pada duel lawan SFC nanti. Belum lagi kondisi Muhamad Roby yang sudah mulai pulih kala di laga pertama lalu absen karena masalah cederanya.

37