Sriwijaya Mania Sarankan Sriwijaya FC Rekrut Mantan Bomber Arema

Selasa, 29 Desember 2015 13:41 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Zainal Hasan
 Copyright:

Sriwijaya FC memang kebanjiran tawaran pemain asing untuk direkrut. Antara lain ada nama-nama Hilton Moreira serta mantan penggawa Arema, Alberto Goncalves.

Dari dua kandidat yang ditawarkan, Sriwijaya FC dikabarkan akan mengontrak satu pemain. Dan dari kedua nama tersebut, Sriwajaya Mania lebih menyarankan Klub berjluk Laskar Wong Kito itu mendaratkan Alberto Goncalves.

"Jika Beto benar kesini, kami jelas sangat mendukung. Kami tahu dia, salah satu striker hebat dan punya skill di atas rata-rata," ungkap Ketua S-Man Eddy Ismail.

Beto menjadi salah satu bomber Indonesia yang ditakuti. Persipura musim 2007-2010, Beto mencetak 60 gol dari 94 penampilan, Persijap Jepara musim 2011 4 gol dari 14 penampilan, Persipura musim 2011-2012 mengemas 25 gol dari 34 penampilan, terakhir Arema Cronos 17 gol dari 30 penampilan.

"Dia punya naluri cetak gol, jago assist. Bisa dibilang, dia hampir mirip dengan tipikal yang dimiliki Kayamba Gumbs," ungkap dia.

"Tapi di Malaysia sepertinya dia cocok, saya yakin kalau dia mau ke SFC karirnya akan membaik, dia cocok di SFC," jelasnya.

6