Bursa Transfer

Rossi dan Suarez Boleh Pergi dengan Status Pinjaman

Minggu, 3 Januari 2016 20:17 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Fiorentina kini hanya tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Serie A yang diduduki oleh Inter Milan. Namun, pencapaian itu menyisakan rasa kurang bahagia bagi pemain yang kurang mendapatkan menit bermain, seperti Giuseppe Rossi dan Mario Suarez.

"Rossi sangat bersemangat dan peduli banyak hal tentang Fiorentina," ujar Cognini dikutip Football Italia.

"Situasinya saat ini juga harus dipahami dan jika ia pergi untuk bermain di tempat lain, kita hanya berpikir untuk dia bisa menemukan dirinya kembali dan ke depannya mampu membantu Fiorentina,” sambungnya.

Meski bersedia untuk meminjamkan pemainnya ke tim lain, Sang Presiden mau kekuatan Fiorentia tetap seimbang seperti sekarang. Selain itu, dia juga tidak ingin kepergian pemainnya itu berdampak pada bertambahnya kekuatan lawan.

"Ada satu syarat agar hal ini terjadi, kita perlu memastikan Fiorentina tidak kehilangan keseimbangan. Jika seseorang pergi, maka pemain lain harus dating.”

"Apakah ada pemain yang siap untuk pergi dan cocok dengan bayaran? Apakah ada klub yang bersedia untuk melepaskan salah satu pemain sebagai pilihan untuk memperkuat lawan? Situasi sama persis dengan Mario Suarez,” tandas pria kelahiran 1958 itu.