Liga Primer Inggris

Akhirnya, Januzaj Pulang ke Old Trafford

Kamis, 7 Januari 2016 19:04 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Adnan Januzaj jarang mendapatkan kesempatan bermain di Borussia Dortmund. Gelandang asal Belgia itu pun kembali ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2016.

Seperti diberitakan Mirror,Adnan Januzaj jarang mendapatkan kesempatan bermain di Borussia Dortmund. Gelandang asal Belgia itu pun kembali ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2016.

Seperti diberitakan Mirror, gelandang menyerang berusia 20 tahun tersebut terpaksa pulang lebih cepat ke Old Trafford setelah mendapatkan restu dari pelatih Louis van Gaal.

Van Gaal sepertinya menyesal telah meminjamkan Januzaj ke Dortmund pada Agustus 2015. Namun, pemain jebolan akademi Setan Merah mengalami masa sulit di Bundesliga. 

Januzaj hanya mendapatkan satu kali kesempatan menjadi pemain inti dan dia pun diperingatkan pelatih tim nasional Belgia. Januzaj membutuhkan banyak jam terbang untuk mendapatkan tempat di saat Belgia berlaga di Euro 2016.

Van Gaal memang terpaksa meminjamkannya ke Dortmund pada musim lalu. Dia mendengarkan permintaan sang pemain yang ingin mendapatkan kesempatan bermain di Jerman.  

Sayang, semua tidak berjalan dengan sesuai rencana. Tentu kembalinya Januzaj akan menambah variasi serangan tim Setan Merah.

273