Bursa Transfer

5 Striker Incaran Chelsea Musim Ini

Rabu, 13 Januari 2016 18:35 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Sebagaimana dilaporkan The Times, juara bertahan Liga Primer Inggris itu kabarnya tengah mempertimbangkan untuk membuka tawaran bagi empat penyerang di bursa transer musim dingin ini.

Hiddink pun baru-baru ini mengisyaratkan kekhawatirannya terhadap kelangkaan sosok striker di lini depan The Blues. Mantan pelatih timnas Rusia itu saat ini hanya bertumpu pada dua striker untuk lini depan, yakni Loic Remy dan Diego Costa.

“Kami berpikir. Kami harus mengarungi kompetisi dengan baik,  pekerjaan ganda di setiap posisi. Ketika kondisi berlangsung baik, maka kita akan baik-baik saja tapi kami harus tetap mengantisipasi bahaya ketika terjadi sesuatu dengan satu atau dua striker. Saya tidak menyangkal itu menjadi perharian kami jika Costa atau Remy terluka,” ujar manajer 69 tahun itu seperti dilansir Bleacher Report.

Atas alasan tersebut, Hiddink pun disebut-sebut akan mengajukan tawaran bagi 4 pemain depan ini di bursa transfer bulan ini. Berikut INDOSPORT memebrikan empat nama kandidat penyerang baru yang akan diboyong Chelsea.

211