Serie A Italia

Miroslav Klose Belum Ingin Pensiun

Sabtu, 16 Januari 2016 16:40 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Striker legendaris Jerman yang saat telah membela Lazio sejak musim 2011 sempat santer diberitakan akan segera mengakhiri kariernya sebagai pesepakbola pada akhir musim ini. Namun pemberitaan tersebut segera mendapat bantahan dari agen sang pemain, Alexander Schutt, Sabtu (16/01/16).

Menurut Schutt, pemain kelahiran Polandia yang kini berusia 37 tahun itu belum memutuskan untuk pensiun meskipun performanya musim ini mengalami penurunan yang signifikan.

"Klose belum mengambil keputusan apapun terhadap pensiun," ungkap sang agen, Alexander Schutt seperti diwartakan Football Italia.

"Dia belum membuat keputusan dan kami benar-benar tidak terburu-buru dalam mengumumkan apa-apa. Jika ada sesuatu untuk diumumkan, kami akan melakukannya secara resmi," tegasnya.

Klose sebelumnya diberitakan akan segera gantung sepatu pada akhir musim ini karena ingin memfokuskan diri pada pembinaan pemain muda Jerman.

Sementara itu, sepanjang musim ini penyerang bernomor punggung 11 ini belum sekalipun menyumbangkan gol dari sembilan penampilannya untuk Lazio.