Serie A Italia

Jesus Tak Terima Mancini Salahkan Wasit

Senin, 1 Februari 2016 07:38 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Pada pertandingan yang bertajuk Derby della Madonnina, Mancini harus diusir keluar lapangan oleh wasit Antonio Adamato. Hal itu terjadi lantaran pelatih Inter Milan tersebut melakukan perotes atas keputusan pengadil pertandingan.

Seusai pertandingan pun pelatih 51 tahun itu mengatakan jika wasit tidak tahu aturan dan menjadi sumber bencana bagi timnya. Namun, pernyataan tersebut justru dengan cepat ditepis oleh Juan Jesus, yang tak lain adalah penggawa Nerazzurri dipertandingan itu.


Roberto Mancini (kiri) saat diusir keluar lapangan oleh wasit pertandingan di laga Derby della Madonnina.

"Wasit? Dia melakukan pekerjaannya, saya tidak berpikir itu benar untuk berbicara tentang dia (wasit). Kami membuat kesalahan dan Milan membuat kita membayarnya untuk mereka,” ujar Juan Jesus dikutip Football Italia.


Juan Jesus (kiri) terlibat duel perebutan bola dengan Keisuke Honda (kanan) pada laga yang berakhir 3-0 untuk kemenangan Milan.

Atas kekalahan ini Inter Milan harus terlempar ke posisi 4 setelah pada tiga minggu yang lalu bercokol di puncak klasemen. Kini, mereka harus berjuang keras seperti pada putaran pertama demi mengejar ketertinggalan sembilan poin dari Napoli, yang merupakan pemuncak klasemen.

"Ini masalah keyakinan, tidak benar mengatakan kami menggunakan semua energi yang kami miliki di paruh pertama musim ini. Kita harus melanjutkan latihan, itu satu-satunya cara untuk kembali ke jalur,” tutupnya.

173