7 Pemain yang Bersinar Setelah Dibuang Arsenal

Minggu, 7 Februari 2016 16:47 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Benik Afobe membuktikan bahwa Arsenal bukanlah segalanya. Striker Bournemouth berusia 22 tahun ini sudah menemukan rumah baru bagi keberlangsungan kariernya yang masih panjang. Afobe kini menjadi senjata mematikan bagi The Cherries.

Hari ini, Minggu (07/02/16) Afobe akan menghadapi mantan klub yang telah menyia-nyiakan potensinya, Arsenal. Rentang 2010, Afobe tak pernah bermain sama sekali di level kompetitif bersama The Gunners hingga akhirnya ia beberapa kali dipinjamkan ke sejumlah klub.


Benik Afobe (Eks Arsenal) saat membela Bournemouth menghadapi West Ham United di Liga Primer Inggris 2015/16


Selebrasi emosional Robin van Persie yang saat itu berseragam Manchester United usai membobol gawang mantan timnya, Arsenal

Afobe membuktikan kepada Arsenal bahwa ia belum habis dan baru akan mulai menghidupkan sinar terangnya. Sejauh ini, Afobe sukses mencetak 3 gol dari 4 laga di pentas Liga Primer Inggris sejak bergabung dengan Bournemouth.

Dan Afobe bukanlah satu-satunya pemain yang dibuang Arsenal lalu bersinar dan tampil impresif. Berikut INDOSPORT merangkum sederet pemain yang bersinar setelah dibuang Arsenal.

386