Serie A Italia

Reina Yakin Napoli Bisa Kejar Scudetto Meski Ditahan Fiorentina

Selasa, 1 Maret 2016 06:01 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Gonzalo Higuain berhasil membalas gol yang dicetak Marcos Alonso dalam waktu 30 detik. Kedua gol yang tercipta di menit 6 dan 7 itu menjadi yang pertama dan terakhir di pertandingan tersebut.

Dengan tertahannya Napoli di markas La Viola, mereka harus tertinggal tiga poin dari Juventus selaku pemuncak klasemen, namun hasil imbang itu tidak disesali oleh Reina. Dia menganggap timnya masih tetap berada di jalaur perburuan Scudetto.


Selebrasi Gonzalo Higuain usai bobol gawang Fiorentina, Selasa (01/03/16).

"Ini adalah poin yang diperoleh, karena Fiorentina bermain di level seperti kami ketika mereka berada di kandang. Menang di sini adalah prestasi besar, sehingga yang penting malam ini membawa sesuatu kembali ke Naples," ujar Reina seperti dilansir Football Italia.

"Tanpa diragukan lagi kami dalam perlombaan sampai akhir. Kami tahu itu sulit, karena Juve adalah tim besar, sementara Fiorentina dan Roma memburu posisi kedua,” sambung mantan kiper Liverpool tersebut.


Aksi Lorenzo Insigne saat berhadapan dengan Fiorentina.

Kepercayaan diri kiper berkepala plontos tersebut bukanlah tanpa alas an. Sebab, pada laga ini sejatinya Napoli bermain tidak terlalu buruk. Anak asuh Maurizio Sarri mampu merespon ketertinggalan dengan cepat dan sukses menekan tim tuan rumah di babak kedua.

"Kami harus tetap percaya diri, karena tim telah bermain dengan sangat baik, kami telah memiliki penampilan yang tepat, jadi kami berada di jalur yang benar,” tandasnya.