Bekuk PSAD, Persija Jakarta Kian PeDe

Jumat, 4 Maret 2016 12:12 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Persija Jakarta menggelar laga uji coba kedua dengan menghadapi PSAD di lapangan Vila 2000, Pamulang. Dalam laga tersebut, tim berjuluk Macan Kemayoran itu mampu meraih kemenangan tiga gol tanpa balas.

Memulai pertandingan, Persija langsung menekan pertahanan PSAD lewat tendangan Pandi di menit 13, sayang sepakannya masih menyamping di sisi kiri gawang PSAD.

Gol yang ditunggu akhirnya tiba di penghujung babak pertama, tepatnya pada menit ke-46, memanfaatkan umpan Ismed Sofyan, Ade Jantra sukses meneruskan bola dengan tandukannya.

Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Persija. Gol ini juga menutup jalannya babak pertama.


Duel pemain Persija Jakarta (kanan) dengan PSAD.

Memulai babak kedua, Persija memasukan beberapa pemain anyarnya, bomber Hilton Moreila, Reza, serta palang pintu Santos. Mereka menggantikan Munadi, Rama, Firmansyah.

Pada babak kedua, Persija masih mendominasi jalannya pertandingan, namun gol baru tercipta di menit 79, di mana Persija mampu menggandakan keunggulan lewat gol Pandi Lestaluhu.


Selebrasi pemain Persija Jakarta usai mencetak gol.

Persija semakin menjauh di penghujung babak kedua, palang pintu Santos yang maju ke depan mampu menyundul bola di menit 94. Bola pun mengalir deras merobek jala PSAD untuk ketiga kalinya.

Tak lama berselang pertandingan berakhir. Skor 3-0 untuk Persija Jakarta menutup jalannya Pertandingan.

Hasil ini tentu disambut positif sebelum Persija bertolak ke Yogjakarta pada awal pekan depan.


Line-Up Persija: Andritany, Firmansyah (Santos), Maman Abdulrahman, Gunawan Dwi Cahyo (Vava Mario), Ismed Sofyan (C) (Tanjung), Munadi (Reza), Amarzukih, Rama (Hilton), Pandi (Rizal), Ade, Ramdani (Novri).