Hadapi PS Polri, Persib Batal Gelar TC

Sabtu, 5 Maret 2016 11:53 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Joko Sedayu
© Ginanjar/Indosport
Skuat Persib Bandung jalani sesi latihan di bawah arahan pelatih Dejan Antonic. Copyright: © Ginanjar/Indosport
Skuat Persib Bandung jalani sesi latihan di bawah arahan pelatih Dejan Antonic.

Kekecewaan jelas ditunjukkan pelatih Dejan Antonic. Bukan tanpa alasan, selain membatalkan program TC, laga uji coba yang rencananya akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi 12 Maret mendatang tidak baik bagi tim sebab lawan yang dihadapi merupakan salah satu tim yang berlaga di turnamen Piala Bhayangkara 2016.

"Yang pasti itu (laga uji coba) jelek sekali. Karena tim yang kita hadapi main juga di Piala Bhayangkara. Saya tidak mengerti, kalau melawan tim lain tidak masalah tapi ini kita main melawan tim yang di Bhayangkara," ujar Dejan saat ditemui seusai memimpin sesi latihan di Lintasan Atletik Pajajaran Bandung, Sabtu (05/03/16).


Dejan Antonic mengkritik jadwal laga uji coba Persib Bandung.

Situasi ini, lanjut Dejan pernah terjadi sebelum timnya turut serta di turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016. Sebelum memulai turnamen tersebut, Persib dihadapkan dengan Bali United.

"Saya juga tidak mengerti. Seharusnya kita fokus pada latihan. Tapi karena ada uji coba, program kita terpaksa diubah. Tidak ada waktu lagi buat TC, tanggal 12 Maret kita main. Lalu tanggal 17 Maret kita main lagi di Bhayangkara. Situasi ini saya tidak mengerti," tegasnya.

27