Muller Remehkan Barcelona

Kamis, 10 Maret 2016 16:13 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Barcelona dan Bayern Munchen tengah dalam perburuan trofi Liga Champions Eropa musim ini. Dua raksasa Eropa ini berusaha bersaing menunjukan siapa tim terbaik di benua biru.

Namun, Thomas Muller menyebut bahwa Barcelona tidak lebih baik dari Munchen. Pemain andalalan Bayern Munchen ini, mengaku tidak mengerti dalam aspek yang mana Barcelona disebut lebih baik dari Munchen.


Thomas Muller sebut Barcelona selevel dengan Bayern Muenchen.

Muller yang mencetak gol saat melawan Juventus di leg pertama 16 besar Liga Champions Eropa, sedang membidik trofi Liga Champions Eropa keduanya dalam 5 tahun terkahir.

"Barcelona berada pada momentum yang baik, setelah berhasil merebut treble musim lalu. Namun, saya rasa Bayern juga salah satu tim terbesar di Eropa, bersama Barcelona," ucap Muller.

Muller menyebut jika saat ini Munchen berada dalam trek yang baik. Tim nya berada di puncak klasemen Bundesliga, lolos ke semifinal Piala Jerman, serta tengah berusaha lolos ke perempatfinal Liga Champions Eropa musim ini. "Saya tidak paham, kenapa mereka (Barcelona) disebut lebih baik dari kami," ucap Muller.

Penyerang tim nasional Jerman ini juga mengaku siap jika timnya harus menghadapi Barcelona. "Jika kami akan bertemu Barcelona lagi nanti, kami akan sangat siap," Ungkap Muller.

37