Tragedi Bom, Ayah Pemain Timnas Turki Meninggal

Selasa, 15 Maret 2016 04:08 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pemain Timnas Turki, Umut Bulut yang bermain untuk Galatasaray sedang berkabung, hal ini dikarenakan ayahnya, Kemal Bulut menjadi salah satu dari 37 korban yang meninggal akibat ledakan bom dari sebuah di Ibu Kota Negara tersebut, Ankara pada hari Minggu (13/03) kemarin.

"Ibu Kota kami terguncang oleh serangan fatal yang ditargetkan untuk orang yang tidak bersalah dan kami sekali lagi telah hancur oleh berita yang kami terima," tutur perwakilan klub Galatasaray dilansir dari BBC.


Umut Bulut, striker milik Galatasaray.

"Kami turut dengan kesedihan yang dialami, Kemal Bulut, ayah dari Umut Bulut menjadi salah satu korbannya. Klub dan para pemain berbelasungkawa untuk para korban dan juga keluarga Umut Bulut, kesedihan ini sangatlah mendalam," tambahnya.

Penyerang berusia 32 tahun telah bermain sebanyak 36 kali untuk Timnas Turki, ia juga turut memberikan gelar Super Lig kepada Galatasaray di musim lalu.

Rekan setim Umut Bulut, Wesley Sneijder pun turut menyampaikan rasa belasungkawanya melalui akun media sosial Twitter-nya.

Pemain Timnas Belanda itu mengatakan, dirinya turut berdukacita untuk Umut dan keluarganya, ia pun menyampaikan doa agar Umut Bulut dapat tabah menerima kabar duka tersebut.

50