Liga Champions

PSG Harus Waspada Hadapi Man City

Sabtu, 19 Maret 2016 06:08 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Setelah mengalahkan Chelsea di babak 16 besar, Paris Saint-Germain kembali berhadapan dengan tim Liga Primer Inggris di babak perempatfinal Liga Champions. 

Menghadapi Manchester City, pelatih PSG Laurent Blanc mengaku akan waspada menghadapi permainan indah pasukan Manuel Pellegrini.

"Takdir mempertemukan kami dengan Manchester City yang merupakan tim yang sangat bagus. Mereka tim hebat dengan pelatih yang juga hebat," kata Blanc.

"Ini akan menjadi pertandingan hebat karena menurut saya Manchester City adalah tim yang memiliki ciri khas, filosofi bermain. Mereka memainkan sepakbola yang indah," lanjutnya. 

Senada dengan sang pelatih, kapten Thiago Silva mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, Les Parisiens harus waspada dengan kemampuan City dalam mengubah pertahanan menjadi serangan. 

"Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang berat, seperti pertandingan Liga Champions lainnya. City adalah tim yang berbahaya saat melakukan serangan balik," katanya. 

"Pertandingan akan sangat menarik melawan tim yang bagus. Kami akan bekerja keras untuk mencoba membuat Manchester City dalam kesulitan," kata sang bek asal Brasil ini.