Piala Eropa 2016

Balotelli Tergusur dari Skuat Timnas Italia

Minggu, 20 Maret 2016 08:35 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Tim nasional Italia akan menjalani laga persahabatan melawan tim nasional Spanyol dan Jerman pada jeda internasional mendatang sebagai ajang persiapan menuju Piala Eropa di Prancis Juni mendatang.

Pelatih tim Azzurri, Antonio Conte memutuskan untuk mencoret nama Mario Balotelli dari skuat utamanya dan lebih memilih untuk memainkan Lorenzo Insigne yang tampil mengesankan bersama timnya Napoli musim ini.


Balotelli tampil kurang mengesankan bersama AC Milan musim ini.

Conte juga memasukkan nama Thiago Motta dan Jorginho untuk mengisi lini tengah tim Azzurri yang akan bersaing dengan sejumlah gelandang beken lainnya seperti Alessandro Florenzi, Ricardo Montolivo dan Marco Verrtatti.

Italia akan menjadi tuan rumah saat menjamu Spanyol pada laga persabatan di Udinese pada 24 Maret 2016 mendatang sebelum terbang ke Allianz Arena untuk menghadapi Jerman lima hari kemudian.

Berikut nama-nama pemain skuat tim nasional Italia

Kiper: Gianluigi Buffon (Juventus), Mattia Perin (Genoa), Salvatore Sirigu (Paris Saint-Germain).

Belakang: Francesco Acerbi (Sassuolo), Luca Antonelli (Milan), Davide Astori (Fiorentina), Andrea Barzagli (Juventus), Leonardo Bonucci (Juventus), Matteo Darmian (Manchester United), Lorenzo De Silvestri (Sampdoria), Andrea Ranocchia (Inter ).

Tengah: Alessandro Florenzi (Roma), Emanuele Giaccherini (Bologna), Jorginho (Napoli), Riccardo Montolivo (Milan), Thiago Motta (Paris Saint Germain), Marco Parolo (Lazio), Roberto Soriano (Sampdoria), Marco Verratti (Paris Saint Germain).

Depan: Federico Bernardeschi (Fiorentina), Giacomo Bonaventura (Milan), Antonio Candreva (Lazio), Eder (Inter), Stephan El Shaarawy (Roma), Ciro Immobile (Torino), Lorenzo Insigne (Napoli), Graziano Pelle (Southampton), Simone Zaza (Juventus).