Saat Ibrahimovic Lempar Gattuso ke Tempat Sampah

Selasa, 5 April 2016 08:56 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Aksi konyol pernah dilakukan Zlatan Ibrahimovic saat masih berseragam AC Milan. Suatu waktu, Ibra melempar rekan setimnya, Gennaro Gattuso ke tempat sampah di sesi latihan.

Hal tersebut sempat tak terbayangkan karena Gattuso dikenal sebagai sosok pemain yang temperamental dan berani untuk bentrok fisik dengan lawan-lawannya. Namun, Ibra justru berani dan memperlakukan Gattuso dengan cara yang menggelikan.

Kejadian tersebut diceritakan kembali oleh mantan rekan setim Ibra dan Gattuso sewaktu di Milan, Thiago Silva. Silva pernah bermain bersama kedua pemain tersebut dan kelakuan konyol Ibra membuat Silva tak bisa berhenti tertawa selama seminggu.


Zlatan Ibrahimovic memeluk Gennaro Gattuso saat masih berseragam AC Milan

“Sosok protagonis dari cerita ini adalah Zlatan Ibrahimovic,” kata Thiago Silva seperti dilansir Football Italia.

“Suatu hari, selama sesi latihan, Gattuso menghabiskan waktu sepanjang pagi untuk menggoda Ibra. Gattuso memprovokasnya dan Ibra terlihat cuek serta tak menanggapi. Namun, rencana balas dendam Ibra kepada Gattuso justru terlihat jelas,” kenangnya.


Gennaro Gattuso saat bersitegang dengan pemain Tottenham Hotspur, Peter Crouch

“Rino, panggilan Gattuso dan Ibra bertemu lagi di ruang ganti setelah sesi latihan, dan Ibra mengangkat tubuh gempal Gattuso, membalik tubuhnya dan melemparkannya ke tempat sampah!” bebernya.

“Itu gila, kita semua mulai tertawa memikirkan wajah Gattuso. Saya bersumpah, saya tidak bisa berhenti tertawa selama seminggu!” pungkasnya.

Gattuso memperkuat Milan sejak 1999 sampai 2012. Setelah pensiun sebagai pemain, Gattuso memutuskan menjadi pelatih dari sejumlah klub seperti Sion, Palermo, OFI Crete dan Pisa.

492