Bek Atletico Ini Angkat Bicara Usai Disikut Suarez

Selasa, 19 April 2016 18:51 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Godin menjadi palang pintu yang tangguh untuk Atletico saat menjamu Barcelona di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Bahkan, bek asal Uruguay itu harus mendapat sikutan dari suarez hingga menyebabkan matanya lebam.

Akibat sikutan itu, kedua pemain sempat terlibat pertikaian di dalam lapangan. Keduanya terlihat seperti lupa jika berasal dari negara yang sama. Namun, Godin menegaskan jika usai pertandingan hubungannya dengan Suarez tetap berjalan baik.

“Suarez dan saya memiliki hubungan yang luar biasa. Kami berteman setelah pertandingan dan saling menyapa,” ungkap Godin, seperti dikutip dari Football Espana.


Diego Godin (kiri) meluapkan kebahagiaannya bersama Lusi Suarez usai membobol gawang Italia di Piala Dunia 2014.

“Lebam (mata hitam) merupakan hal yang bias dalam sepakbola saat ada dua pemain yang membela tim sampai mati. Kita tetap akan berjuang bersama untuk Uruguay,” sambung pria 30 tahun tersebut.

Usai bersaing di Liga Champions, kedua pemain tersebut akan melanjutkan pertempurannya di ajang La Liga. Saat ini Atletico masih menempel Barcelona di puncak klasemen dengan sama-sama mengantongi 76 poin.

Sepagai catatan, pada 2011 silam Godin dan Suarez berhasil bahu membahu mengantarkan Uruguay meraih gelar Copa America di Argentina. Pada kesempatan itu pula, negera mereka berhasil meraih fair play award.

42