Torabika Soccer Championship 2016

Hadapi Pusamania, Persib Terancam Tanpa Kiper Utama

Rabu, 4 Mei 2016 18:44 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Charles Emanuel Dominggus
 Copyright:

Pemain yang beroperasi sebagai penjaga gawang nomor satu di Persib Bandung itu mengalami cedera pada ibu jari tangannya saat menjalani sesi latihan di Lapangan Progresif Soekarno Hatta Bandung, Rabu (04/05). 

Bahkan penjaga gawang asal Bali ini sempat meringis kesakitan setelah menepis tendangan keras yang dilepaskan sang kapten Atep. 

Dokter tim Persib Bandung, M Rafi Ghani membenarkan bahwa Made mengalami keluhan di bagian ibu jari tangannya. Namun hal itu bukan menjadi persoalan. 

Sebab kata dia, setelah diberikan penanganan, rasa sakit yang dialami Made lambat laun mulai menghilang.


I Made Wirawan saat di luar lapangan.

"Ya, jadi saat latihan tadi kena tendangan dari Atep dan sedikit ada rasa nyeri pada ibu jari kanan, tapi tidak apa-apa dan mudah-mudahan tidak mengganggu untuk persiapan pertandingan kedepan (lawan PBFC)," Jelas Rafi. 

Selain Made, pada sesi latihan tersebut beberapa pemain seperti Samsul Arif dan Hariono juga mengalami perawatan. Akan tetapi, lagi-lagi Rafi menegaskan kedua pemain itu tidak mengalami cedera yang serius. 

"Ada beberapa (pemain) tadi terjatuh seperti Samsul dan Hariono. Tapi lecet biasa, dan tidak ada kendala," katanya.

Dengan begitu, Rafi berharap di laga kedua nanti pasukan Maung Bandung dapat tampil secara keseluruhan tanpa adanya pemain yang mengalami kendala.

"Mudah-mudahan tidak ada lagi yang mengalami kendala. Dan soal diturunkan atau tidaknya, itu tergantung pelatih Dejan Antonic," pungkasnya.

45