Liga Champions

Zidane: Man City Akan Buat Real Madrid Tertekan

Rabu, 4 Mei 2016 17:45 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Real Madrid dan Manchester City harus puas bermain imbang tanpa gol pada leg pertama semifinal Liga Champions di Etihad Stadium, tengah pekan lalu.

Jelang menghadapi laga leg kedua di stadion Santiago Bernabeu, pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane merasa bahwa timnya tidak akan mudah untuk meraih kemenangan atas tamunya The Citizens.


Madrid dan City hanya mampu bermain imbang tanpa gol pada leg pertama di stadion Etihad.

"Ini akan jadi sangat kompleks, ini akan lebih sulit dari leg pertama dan kita bisa lihat itu besok. Tapi kami selalu siap untuk menghadapinya," kata Zidane pada sesi konferensi pers jelang pertandingan.

"Mereka punya pemain yang sangat baik, terutama dalam menyerang. Kita tidak bisa bilang jika kita akan mencetak dua atau tiga gol, karena tidak ada rumus itu dalam sepakbola," sambung Zidane dilansir Sportsmole.

"Pertandingan ini pasti akan berbeda, kami tahu kami pasti akan berada di bawah tekanan sejak menit awal hingga 90 menit terakhir. Tapi yang terpenting adalah kami siap menghadapinya," tegas Zidane.

Seperti diketahui pemenang antara Real Madrid dan Man City nanti malam akan berhadapan dengan Atletico Madrid di final. 

Atletico telah memastikan langkahnya lebih dulu ke partai final setelah unggul agregat atas Bayern Munchen dini hari tadi.