Liga Primer Inggris

Eks Pemain Timnas Inggris Nyaris Tewas Usai Kecelakaan

Senin, 9 Mei 2016 12:00 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Paul Koncheski nyaris saja kehilangan nyawanya dalam sebuah kecelakaan tunggal. Mobil yang dikendarainya menabrak sebuah pagar dan masuk ke dalam semak belukar.

Pemain milik Leicester City ini hanya mengalami beberapa luka lecet dan lebam di tubuhnya. Sementara, mobil sport yang dikendarainya mengalami kerusakan yang cukup parah.


Kondisi Paul Konchesky dan kendaraannya usai mengalami kecelakaan.

Usai mengalami kecelakaan, Konchesky sempat dibawa ke rumah sakit dengan sebuah penyangga berada di lehernya. Namun, akhirnya mantan pemain tim nasional Inggris ini bisa pulang ke rumah setelah menjalani pemeriksaan intensif di rumah sakit.


Paul Konchesky tengah dipinjamkan Leicester City ke QPR hingga akhir musim ini.

Konchesky saat ini menghabiskan musim bersama Quens Park Rangers (QPR) dengan status pinjaman dari The Foxes. Pemain yang berposisi sebagai bek kiri ini juga pernah membela Fulham, Liverpool dan West Ham United.

Musim terbaik Konchesky adalah di tahun 2010 saat bersama Fulham. Ketika itu pria berkepala plontos ini mengantarkan timnya ke final Piala UEFA.

Konchesky telah bergabung bersama Leicester City sejak tahun 2011. Namun, musim ini Konchesky gagal bersaing mendapatkan tempat utama di skuat asuhan Claudio Ranieri.

58