Vieri Intim dengan Model Mirip Naomi Campbell

Sabtu, 14 Mei 2016 13:44 WIB
Penulis: Fandy Hutari | Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Mantan penyerang Internazionale, Christian Vieri, memiliki kekasih baru, seorang model Amerika berusia 26 tahun, bernama Jazzma Kendrick.

Kisah cinta Bobo, sapaan akrab Vieri, berawal dari pertemuan mereka di media sosial. Menurut laporan media berbahasa Spanyol, El Balon Rosa, wajah Jazzma mirip sekali dengan supermodel asal Inggris, Naomi Campbell. Jazzma dan Naomi sama-sama memiliki rambut panjang hitam dan berkulit eksotis.

Dalam akun Instagram pribadinya, Jazzma mengunggah foto dan video kebersamaannya dengan Vieri.

Jazzma yang tinggal di Miami, Amerika Serikat, mengunjungi Vieri yang tinggal di Milan sejak tiga hari lalu. Foto mereka diambil saat menikmati minuman di restoran Universo Vegano Milano, Milan, Italia.

Dari foto-foto Instagramnya, mereka juga melakukan perjalanan ke Roma. Terbaru, Jazzma mengunggah fotonya bersama Vieri di sebuah restoran di Roma.

Kedekatan atau adanya hubungan khusus Jazzma dan Vieri bisa dilihat dari keterangan-keterangan foto Instagram Jazzma. Jazzma kerap menyebut Vieri "cintaku."

Seperti diketahui, hubungan cinta mantan bomber yang pernah jadi top skor La Liga Spanyol bersama Atletico Madrid tersebut kerap kandas. 

Pria yang kini berusia 42 tahun itu pernah menggaet seorang model Italia bernama Elisabetta Canalis. Namun, Canalis sering berganti-ganti pacar, mulai dari striker Didier Drogba hingga aktor Amerika George Clooney. Kini, Elisabetta sudah menikah dengan pengusaha bernama Brian Perri.

Setelah itu, ia juga pernah berpacaran dengan presenter dan model Amerika, Melissa Satta, yang sebentar lagi akan menikah dengan geladnang AC Milan Kevin-Prince Boateng.

2