Torabika Soccer Championship 2016

'Cristiano Ronaldo' asal Persib Bandung Ungkap Kondisi Ruang Ganti

Selasa, 14 Juni 2016 03:42 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Zulham Zamrun kini bisa kembali berlatih dan siap dimainkan untuk membela Persib, usai pulih dari cedera. Pemain berusia 28 tahun inipun berbagi cerita mengenai kondisi ruang ganti tim saat masih ditangani Dejan Antonic.

“Beda sekali waktu Dejan masuk sebagai pelatih. Hampir sebagian kebiasaan yang dulu cukup banyak berubah,” tutur mantan pemain Mitra Kukar ini.


Zulham Zamrun ungkap suasana ruang ganti Persib Bandung semasa dilatih Dejan Antonic.

Pemain juga merasa kehilangan sosok pemersatu tim, saat ditangani Dejan.  

“Misalnya saja dulu kita sering sholat bersama, sekarang pemain pada sendiri-sendiri melakukan ibadahnya. Sebelumnya, sehari sebelum pertandingan kita biasa sholat dan berdoa bersama tetapi pas ditangani Dejan mulai jarang,” sambung Zulham.


Dejan Antonic dianggap gagal mempersatukan para pemain Persib Bandung.

Semenjak ditangani Dejan Antonic,  Maung Bandung seolah tidak bisa tampil menggigit. Dari enam pertandingan di TSC A, Atep dan kolega hanya meraih sekali kemenangan, empatt kali imbang dan sekali kalah.

Hasil tersebut menempatkan Persib di posisi 14 klasemen sementara dengan  perolehan 7 poin. Hal itu pula yang membuat pendukung tim, Bobotoh merasa geram dan menyuarakan agar pelatih 47 tahun itu mundur.

Puncaknya pada kekalahan 1-4 dari Bhayangkara Surabaya United yang juga menjadi laga terakhir Dejan yang secara resmi melepaskan jabatannya sebagai pelatih kepala.