Sepp Blatter Bongkar Curhatan Messi

Selasa, 14 Juni 2016 14:07 WIB
Editor: Irfan Fikri
 Copyright:

Pada saat pemberian penghargaan sebagai pemain terbaik oleh Blatter kepada Messi, bintang Barcelona itu berkali-kali mengatakan kepada dirinya sendiri.

"Dia berkata pada dirinya sendiri berkali-kali, ‘Jadi yang terbaik percuma tidak juara,” demikian pengakuan Blatter pada media di Argentina.

Messi pantas kecewa, peraih gelar Ballon d'Or itu belum sekalipun merengkuh gelar paling prestise di muka bumi ini. Kendati demikian Messi berpeluang menambah trofi di ajang Copa America Centenario.


Selebrasi Messi usai cetak gol ke gawang Panama pada penyisihan grup Copa America Centenario 2016.

Messi sukses mengantar Argentina lolos babak perempatfinal Copa Amerika Centenario. Ia bahkan  sukses menciptakan hat-trick ke gawang Panama pada pertandingan lanjutan Grup D.

Padahal sebelumnya Messi kerap dicadangkan, termasuk saat Argentina menang atas Chile pada laga sebelumnya. Pemain berusia 28 itu ditenggarai derita cedera punggung.

Pada saat cetak hat-trick lawan Panama, Messi bahkan baru masuk pada menit ke-61 menggantikan Augusto Fernando. Hat-trick Messi bawa Argentina menang telak 5-0 atas Panama.