Euro 2016

Terjatuh dari Atas Gawang, Khedira Beri Peringatan ke Buffon

Selasa, 14 Juni 2016 20:40 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Buffon layak dinobatkan sebagai salah sayu pemain yang berandil besar atas keberhasilan Italia meneku Belgia dua gol tanpa balas pada laga perdana Grup E Euro 2016 di Parc Olympique Lyonnais.

Kiper 38 tahun itu berhasil mementahkan tembakan pemain The Red Devils sebanyak tiga kali. Selain itu Buffon juga menunjukan kualitasnya sebagai seorang kapten dengan tak hentinya berteriak untuk memberi komando.

Alhasil, Italia mampu menutup pertandingan dengan kemenangan 2-0 melalui gol Emanuele Giaccherini dan Garziano Pelle. Hasil tersebit membuat Buffon berapi-api merayakan kemenangan dengan bergelantungan di mistar gawang hingga terjatuh.

Kejadian jatuhnya kiper Juventus itu hingga menarik perhatian setiap kalangan. Bahkan, Khedira sampai mengunggah sebuah foto detik-detik jatuhnya Buffon di akun Instagram pribadi.

Dalam postingan tersebut gelandang timnas Jerman dan Juventus itu juga meminta sang kiper untuk lebih berhati-hati dalam meluapkan kebahagiaan. Bagi Khedira, Buffon masih sangat dibutuhkan Si Nyonya dalam beberapa tahun ke depan.

“Hati-hati, Gigi! Kami membutuhkan Anda beberapa tahun lagi!” ujar Khedira melalui akun @sami_khedira6.