Euro 2016

Kalah dari Polandia, 'Macan Ternak' Swiss Pulang Kampung

Minggu, 26 Juni 2016 15:28 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Swiss tersisih dari Euro 2016 setelah kalah 4-5 dalam drama adu penalti di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne. Granit Xhaka jadi satu-satunya pemain yang gagal dalam eksekusi penalti.

Tersisihnya tim besutan Vladimir Petkovic ini tampaknya akan mengurangi keindahan sisi tribun stadion. Sebab, selama pertandingan kontra Polandia, ada satu wanita yang menjadi pusat perhatian para pecinta sepakbola di media sosial, ia adalah Erjona Sulejmani.

Erjona sendiri merupakan istri dari pemain Swiss yang bernama Blerim Dzemaili. Kala itu dia hadir di tengah-tengah penonton demi menyaksikan sang suami bermain.

Selama jalannya pertanding Erjona tidak sendirian. Dia kerap tertangkap kamera sedang lalu lalang dengan menggendong sang buah hati.

Aktivitas Erjona dengan menggendong anak pun kerap dikenal dengan sebutan ‘macan ternak’ (mama cantik nganter anak) di era masa kini.

Erjona merupakan wanita asal Albania yang sudah tiga tahun dinikahi oleh Dzemaili. Kini, kemolekan sang wanita di ajang Euro 2016 dipastikan tidak akan lagi bisa dilihat para penggemar sepakbola.

559