Copa America Centenario 2016

(VIDEO) Gagal Bawa Argentina Juara, Ini Tangisan Paling Memilukan Messi

Senin, 27 Juni 2016 11:18 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Keberuntungan benar-benar tak berpihak kepada Messi. Kalimat itu akhirnya tersemat utuh untuk La Pulga yang membela negaranya, Argentina bersama air mata kekalahan.

Messi harus menanggung semua beban usai gagal membawa Argentina meraih gelar juara Copa America Centenario 2016. Gagal mencetak gol saat drama adu penalti, Messi menangis pilu.


Ekspresi Lionel Messi usai gagal mengeksekusi penalti ke gawang Chile

Terlihat jelas Messi tak bisa menahan air matanya usai Chile merayakan kemenangan. Kapten La Albiceleste itu hanya bisa tertegun dengan mata berkaca-kaca.

Rasanya sulit menggambarkan perasaan Messi saat itu, yang sudah terlanjur hancur berkeping-keping.

Messi terlihat terus ditenangkan rekan-rekan setimnya saat menangis. Bahkan rekan setimnya di Barcelona yang merupakan kiper Chile, Claudio Bravo ikut menghampiri Messi dan memberikan semangat.

Pemilik nomor punggung 10 itu tentu menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan sorotan karena statusnya sebagai pemilik 5 gelar pemain terbaik dunia (Ballon d’Or).

Sayangnya, Messi tak pernah berhasil membawa Argentina meraih gelar juara meski berhasil tampil di 3 laga final turnamen besar seperti Piala Dunia 2014, Copa America 2015 dan Copa America Centenario 2016.

1.2K