Bursa Transfer Pemain

Resmi Diperkenalkan, Liverpool Kembali Bajak Pemain Southampton

Selasa, 28 Juni 2016 20:31 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Sadio Mane resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Liverpool. The Reds mendatangkan pemain asal Senegal ini dari Southampton dengan banderol 30 juta Poundsterling (Rp. 597 miliar).

Pemain berusia 24 tahun ini merasa bangga bisa membela Liverpool. Menurut Mane, Liverpool merupakan salah satu klub yang memiliki sejarah panjang di Eropa.

"Hari ini adalah hari besar bagi saya dan saya sangat senang bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa," ujar Mane seperti dilansir dari laman resmi Liverpool.


Sadio Mane menjadi rekrutan anyar pelatih Jurgen Klopp di Liverpool.

Mane merupakan salah satu penyerang yang dikenal licin di kancah Liga Primer Inggris. Dua musim bersama Southampton, Mane mencetak 25 gol dari 75 penampilannya di semua ajang kompetisi.

Pemain asal Senegal ini juga menjadi rekrutan Klopp keempat di bursa transfer musim ini. Sebelumnya Joel Matip, Loris Kariusz dan Marko Grujic menjadi rekrutan anyar The Reds.

Selain itu, Mane menjadi rekrutan kelima Liverpool dari The Saints sejak musim panas 2014. Mane menyusul Adam Lallana, Dejan Lovren, Rickie Lambert dan Nathaniel Clyne yang terlebih dulu menyeberang ke Melwood.