Torabika Soccer Championship 2016

Terpuruk di TSC 2016, Persib Bandung Kembali Panggil Djanur

Selasa, 28 Juni 2016 15:41 WIB
Kontributor: Ginanjar | Editor: Rizky Pratama Putra
© Ginanjar/INDOSPORT
Persib Bandung memanggil kembali Djajang Nurjaman untuk segera melatih. Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Persib Bandung memanggil kembali Djajang Nurjaman untuk segera melatih.

Umuh Muchtar mengatakan pemilihan Djadjang sebagai pelatih kepala Persib Bandung berdasarkan pada banyak pertimbangan. Salah satunya karena dianggap sudah memiliki pengalaman membawa tim berjulukan Maung Bandung ini juara. 

Rencananya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu akan segera merapat bersama tim pada Rabu (29/06/16). 

"Djadjang akan segera ditarik secepatnya. Kalau bisa dia mulai melatih Persib dalam persiapan menghadapi PSM Makassar Sabtu (2/6/2016)," ujar Manajer Persib Bandung ini.


Djadjang Nurjaman akan kembali dipanggil untuk segera menangani Persib Bandung.

Persib sendiri belum memiliki pelatih kepala setelah Dejan Antonic yang mengundurkan diri usai dibantai Bhayangkara Surabaya United 4-1. 

"Pertimbangan kami untuk segera menarik Djadjang k‎arena memang selama ini Persib tak memiliki pelatih kepala. Sejak Dejan Antonic mengundurkan diri, Persib ditangani oleh Herrie Setyawan sebagai carateker pelatih," katanya. 

Umuh enggan kondisi Persib semakin hari semakin hancur lebur. Ini dibuktikan dengan posisi 12 yang ditempati di klasemen sementara TSC A 2016. Sehingga rencana untuk mendatangkan pelatih kepala Persib setelah akhir lebaran urung dilakukan. 

Dengan kembali menukangi Persib, otomatis rencana Djanur untuk menimba ilmu kepelatihan di Amerika Serikat ‎bersama DC United akhirnya batal.

"Djadjang sangat dibutuhkan Persib untuk kembali mengangkat Persib dari keterpurukan. Jadi rencana berangkat ke (Washington) DC akhirnya batal," pungkasnya.