(FOTO) Pergi ke Amerika, John Terry Bertemu Dua Bek Terbaik Dunia

Rabu, 27 Juli 2016 21:02 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Dalam sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Terry memamerkan foto dirinya tengah bersama dengan Cole yang sama-sama pernah membela Chelsea dan timnas Inggris.

Tidak hanya dengan Cole, di foto itu kita juga bisa melihat bek andalan Bayern Munchen, Jerome Boateng juga ikut berfoto bersama dengan Terry dan Cole.


Terry berfoto bersama dengan Cole dan Boateng saat berada di Amerika Serikat.

Sebuah pujian pun dituliskan oleh Terry untuk dua pemain yang sama-sama berposisi sebagai andalan di lini pertahanan klubnya masing-masing.

"Sungguh menyenangkan bisa melihat Cole dan Boateng hari ini di Amerika. Bek kiri terbaik di dunia dalam opini saya, serta calon bek tengah terbaik," tulis suami dari Toni Terry itu.

Cole dan Boateng sendiri juga tidak ketinggalan untuk saling memuji kemampuan yang mereka bertiga miliki di akun Instagram-nya masing-masing.

"Legenda dan bek tengah level dunia, John Terry dengan salah satu bek kiri terbaik sepanjang masa, Ashley Cole. Sangat menyenangkan bisa menemui kalian semua hari ini," tulis Boateng di akun Instagram-nya.


Terry dan Cole pernah delapan tahun bersama membela Chelsea.

"Bersama  dengan dua bek tengah terbaik, Jerome Boateng dan John Terry. Sungguh bagus bisa bertemu dengan teman lama saya serta Jerome," tutur Cole.

Cole sendiri kini bermain untuk klub MLS, LA Galaxy pasca dua musim bersama klub Serie A Italia, AS Roma.

35