Jika Dapat Uang Transfer Pogba ke MU, Persib Bisa Lakukan Tiga Hal Ini

Jumat, 12 Agustus 2016 14:46 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Paul Pogba menjelma sebagai pesepakbola top dunia bersama Juventus. Pemain berumur 23 tahun itu memiliki kualitas yang mumpuni sebagai gelandang tengah.

Ia memiliki fisik yang kuat, akurasi tendangan yang bagus, visi permainan yang sangat baik, serta passing dan dribbling yang sempurna.

Hal tersebut membuat sejumlah klub elit dunia berminat meminang jasanya. Terutama klub yang pernah membuangnya begitu saja ke Juventus, Manchester United.

Akhirnya keinginan Man United untuk meminang jasa Pogba terwujud. Pemain kelahiran 15 Maret 1993 itu sepakat bergabung dengan klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.


Paul Pogba.

The Red Devils menjadikan Pogba sebagai pemain termahal dunia. Mahar sebesar 105 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun harus digelontorkan Man United untuk memboyong pemain timnas Prancis tersebut.

Dana fantastis itu bisa membuat seluruh orang di dunia ini merasa tergiur. Mereka ingin mendapatkan dana tersebut untuk melakukan banyak hal.

Namun, apa jadinya jika dana transfer Pogba dimiliki Persib Bandung. Tim Maung Bandung tentu bisa melakukan apa saja sesuai kebutuhan skuatnya, mulai dari gaji pemain hingga akomodasi perjalanan laga tandang.

Untuk itu, INDOSPORT telah menganalisa apa saja yang bisa dilakukan Persib jika mendapat uang transfer Pogba. Berikut ulasannya:

673