Mantan Bek Arema Ini Yakin Jika MU Bisa Juara Paruh Musim

Selasa, 23 Agustus 2016 21:35 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Randy Prasatya
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Fabiano Beltrame Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Fabiano Beltrame

Madura United berpeluang besar jadi juara paruh musim TSC setelah mengoleksi 34 poin. Tim Sapeh Kerab saat ini unggul tiga poin dari Arema Cronus yang berada di posisi dua.

Fabiano Beltrame pun optimis timnya bisa menjauh dari kejaran sang rival. Pasalnya, di pekan terakhir putaran pertama, MU akan menjamu Barito Putera di Bangkalan (27/08/16), sedangkan Arema mesti bertandang ke markas Persib Bandung di hari yang sama.

"Skuat kami penuh pemain berkualitas dan mulai menunjukkan mental juara. Pasti kami optimis bisa meraih juara paruh musim," kata Kapten Madura United tersebut kepada INDOSPORT.

"Arema punya materi pemain lebih matang dalam hal juara. Mereka sudah terasah dan tampil lebih tenang," sambung pemain yang membawa Arema Cronus Juara SCM Cup 2015 itu.

Mental juara disebutnya menjadi kunci sukses atau tidaknya MU. Tim asal Madura ini mulai terasah meski dihadapkan pada laga sulit sekalipun.

"Yang jelas kami harus terus belajar dengan banyaknya pemain muda yang punya masa depan bagus, mereka semakin matang," tutup Fabiano.

Hal itu tergambar dari hasil positif kala menahan imbang tuan rumah Perseru Serui 1-1 pada pekan lalu. Padahal, Stadion Marora di Serui menjadi kandang yang angker bagi mayoritas tim TSC yang ingin merebut poin.

56