Mantan Pelatih Persib Melatih Klub Andik Vermansah?

Kamis, 25 Agustus 2016 10:48 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
© Ginanjar/INDOSPORT
Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT
Mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic

Selangor FA baru saja memecat Zainal Abidin Hassan sebagai pelatih kepala Andik Vermansah dan kawan-kawan. Klub berjuluk Red Giants tengah mencari suksesor Zainal Hassan.

Kabarnya, Selangor tertarik untuk memboyong mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. Bahkan, manajemen Selangor sudah melakukan pembicaraan secara langsung dengan Dejan.

"Kami tertarik dengan Dejan Antonic dengan pengalamannya melatih di Indonesia dan Hong Kong. Tapi masih ada beberapa calon lagi dan kami akan berdiskusi lalu menentukan siapa yang terpilih," pernyataan resmi Selangor FA, seperti dikutip dari Berita Harian Malaysia.

"Kami sudah berbicara secara lisan dengan Dejan."


Satu-satunya pemain Selangor FA asal Indonesia, Andik Vermansah.

Selain Dejan, Selangor juga berminat untuk mendatangkan mantan pelatih Kedah FA, Ramon Marconte, mantan pelatih Bengaluru FC Ashley Westwood, dan Mehmet Durakovic yang menangani Selangor hingga Piala Malaysia 2015.

Meski begitu, Berita Harian Malaysia mengabarkan bahwa Dejan Antonic menjadi kandidat terkuat untuk melatih Selangor. Sebab, pelatih asal Serbia itu sudah mengenal karakter sepakbola Asia.

Selain Persib, Dejan pernah menjadi pelatih Kitchee FC di Liga Hongkong. Kala itu, ia membawa Kitchee FC menjadi juara Liga Hongkong musim 2006-2007.

234