Andik Vermansah Tak Tahu Akan Dilatih Eks Pelatih Persib

Jumat, 26 Agustus 2016 19:56 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Selangor FA dikabarkan tertarik untuk memboyong mantan pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic. Bahkan, manajemen Selangor sudah melakukan pembicaraan secara langsung dengan Dejan. Ia diproyeksikan untuk mengganti posisi Zainal Abidin Hassan yang baru saja dipecat.

"Kami tertarik dengan Dejan Antonic dengan pengalamannya melatih di Indonesia dan Hong Kong, tapi masih ada beberapa calon lagi dan kami akan berdiskusi lalu menentukan siapa yang terpilih. Kami sudah berbicara secara lisan dengan Dejan,” demikian pernyataan resmi Selangor FA, seperti dikutip dari Berita Harian Malaysia.

Namun rupanya kabar tersebut belum diketahui oleh salah satu pemain bintangnya, Andik Vermansah. Pemain Indonesia itu menilai bahwa semuanya adalah keputusan klub untuk mendatangkan Dejan Antonic untuk menangani klub berjuluk Red Giants di musim depan.

“Sejauh ini saya kurang tahu, mungkln manajemen merencanakan untuk musim mendatang,” ujar Andik yang beberapa waktu lalu sempat dipercaya menjadi kapten tim mengantikan rekannya yang absen.

Selain Dejan, Selangor FA juga berminat untuk mendatangkan mantan pelatih Kedah FA, Ramon Marconte, mantan pelatih Bengaluru FC, Ashley Westwood, dan Mehmet Durakovic yang pernah menangani Selangor hingga Piala Malaysia 2015 lalu.

Meski begitu, Berita Harian Malaysia mengabarkan bahwa Dejan Antonic menjadi kandidat terkuat untuk melatih Selangor. Sebab, pelatih asal Serbia itu sudah mengenal karakter sepakbola Asia.

365