Kualifikasi Piala Dunia 2018

Diberi Tahu Masuk Timnas, Pemain Ini Mengira Sedang Dibohongi

Selasa, 30 Agustus 2016 07:50 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Jelang laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Slovakia, Sam Allardyce telah merilis nama-nama pemain yang dipanggil untuk membela tim nasional Inggris.

Dalam daftar tersebut, ada satu nama baru yang masuk, yaitu Michail Antonio. Pemain West Ham berusia 26 tahun tersebut mengaku tidak percaya dirinya masuk dalam daftar pemain The Three Lions.

"Usai melakukan wawancara di akhir pertandingan, saya masuk ke ruang ganti dan fisioterapis tim mendatangi saya," ucap Antonio dikutip dari Daily Mail.

"Dia memberitahu saya dipanggil tim nasional. Saya menanggapinya dengan tertawa dan berkata itu hal yang lucu. Dia lalu berkata tidak sedang bercanda tapi saya tetap tidak memercayainya."


Michail Antonio (tengah) menjadi salah satu andalan Slaven Bilic musim lalu

Pemain yang dibeli West Ham dari Nottingham Forest tersebut mengaku sulit untuk percaya dengan perkataan fisioterapis timnya.

"Saya melihatnya selama 30 detik dan dia juga menatap saya. Namun saya tetap tidak menganggap serius perkataannya," lanjut Antonio

"Akhirnya saya diberikan kertas daftar nama pemain yang dipanggil. Setelah saya tahu bahwa ini benar-benar terjadi, saya merasa terharu dan menghubungi istri saya."

Musim lalu Antonio tampil di Liga Primer Inggris bersama West Ham sebanyak 26 kali dan mencetak delapan gol serta empat assist untuk The Hammers.

351