(FOTO) Tiba di Inggris, Kekasih Seksi Zaza Beri Pesan kepada Haters

Selasa, 30 Agustus 2016 14:10 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Masih hangat di benak pikiran, bagaimana tendangan penalti 'unik' Zaza di Euro 2016 melambung tinggi dari gawang Jerman yang dikawal Manuel Neuer. Akibatnya timnas Italia urung melaju ke semifinal Euro 2016, dan takluk via drama adu penalti.

Zaza kemudian menjadi bulan-bulanan dan bahan olokan di media sosial, khususnya Twitter. Namun penyerang berpaspor Italia itu terus melanjutkan hidup, dan pada akhirnya berakhir di West Ham. Juventus setuju meminjamkannya selama satu musim ke klub besutan Slaven Bilic.

Biasi dan Zaza pamer kemesraan di sosial media.

West Ham juga memiliki opsi untuk mempermanenkan kontrak Zaza di akhir musim, dengan mahar 17 juta poundsterling. Kedatangan Zaza ke London, diikuti oleh sang kekasih, Biasi. Blogger gaya hidup modern itu merupakan wanita yang aktif di media sosial.

Ia memiliki follower yang banyak di Twitter dan Instagram, hingga banyak orang yang mengikuti sepak terjangnya – termasuk haters yang senantiasa mengungkit kegagalan penalti Zaza. Namun sebelum para haters berbicara, Biasi sudah terlebih dahulu memberi pesan tegas untuk tidak mengganggunya dan juga Zaza.

Biasi dan Zaza beri pesan kepada haters.

Selain memberi pesan, Biasi juga mem-posting foto dirinya yang sedang berada di London. Ia dan Zaza kini memiliki banyak waktu bersama, karena kompetisi tengah rehat sejenak di tengah agenda internasional yang berlangsung saat ini. Zaza tidak dipanggil memperkuat timnas Italia oleh Giampiero Ventura.

150