Serie A Italia

Terungkap, Juve Halangi Zaza Hengkang ke Napoli

Rabu, 7 September 2016 21:07 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Hal ini terungkap dari agen sekaligus ayah Simone Zaza, Antonio Zaza. Menurutnya, pihak Napoli telah menunjukkan minat serius terhadap striker 25 tahun tersebut. 

Menurut Antonio, Direktur Olahraga Napoli, Cristiano Giuntoli, bahkan telah bertemu pihak Zaza untuk membicarakan proses transfer sang pemain. 

"Kami telah mencapai kesepakatan dalam segala hal, mereka juga memberikan tawaran yang bagus, 3,5 juta Euro plus bonus," terang Antonio saat wawancara dengan TuttoNapoli. 


Simone Zaza, saat mengeksekusi tendangan penalti di Matmut Atlantique, Perancis,  saat membela Italia, Minggu (03/07/16).

Namun demikian, lanjut dia, setelah pertemuan tersebut Napoli justru menghilang. Padahal setelah pertemuan dengan Giuntoli tersebut, proses transfer seharusnya rampung dalam satu hingga dua hari kemudian. 

"Dari yang saya tahu, Juve tak mau menjualnya pada Gli Azzurri," tegas Antonio.


Simone Zaza dan Alvaro Morata saat keduanya masih berseragam Juventus. 

Ia juga menekankan bahwa Zaza tak pernah menolak Napoli karena sang pemain justru menginginkan merumput di San Paolo. Beruntung, setelah gagal ke Napoli, mereka mendapat tawaran menarik dari West Ham United.

Zaza sendiri kemungkinan akan menjalani laga debutnya di laga kontra Watford pada akhir pekan nanti.