Liga Champions

Barcelona Lumat Celtic, Ini Komentar Eks Pelatih Liverpool

Rabu, 14 September 2016 04:41 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Barcelona memulai perjalanan di Liga Champions dengan gemilang, pasca melumat klub Skotlandia, Celtic dengan skor 7-0. Messi mencetak hattrick alias tiga gol di laga itu, sementara gol lainnya diciptakan oleh Neymar, Andres Iniesta, dan dua gol Luis Suarez.

Celtic sama sekali tidak memberikan perlawanan, kalah penguasaan bola dan gagal mengonversi peluang emas di babak pertama. Celtic sedianya mendapatkan hadiah penalti setelah Moussa Dembele dijatuhkan Marc Andre Ter Stegen. Namun Dembele yang mengeksekusi penalti, gagal menjalankan tugasnya dan Ter Stegen menepis bola yang datang.

Rodgers pun tak banyak berbicara dan mengakui kualitas Barcelona, yang jauh mengungguli Scott Brown dan kawan-kawan. Ia mengakui timnya kelelahan menghadapi gempuran Barcelona, yang terus berlangsung selama 90 menit.


Brendan Rodgers akui Celtic kelelahan menghadapi Barcelona.

“Selalu sulit bermain melawan tim dengan penguasaan bola terbaik dunia. Kami kelelahan dan pada akhirnya papan skor sangat mengecewakan,” ucap Rodgers, seperti dilansir laman resmi UEFA.

Laga kedua penyisihan grup C Liga Champions akan kembali berlangsung pada Kamis, 29 September 2016 pukul 01:45 WIB. Barcelona akan menyambangi markas Borussia Monchengladbach, sementara Celtic menjamu Manchester City.

173