Liga Champions

Susunan Pemain Barcelona vs Celtic: Trio MSN Kembali Beraksi

Rabu, 14 September 2016 00:53 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Sempat diragukan tampil sejak awal laga. Enrique nyatanya langsung menurunkan Messi untuk berdampingan dengan Suarez dan Neymar di lini depan. Pelatih asal Spanyol itu tak ingin bermain-main lagi merotasi pemainnya, seperti saat kalah mengejutkan 1-2 dari Deportivo Alaves di pekan ketiga La Liga Spanyol.

Ketiganya akan ditopang oleh Ivan Rakitic, Sergio Busquets, dan Andre Gomes yang menggantikan Andres Iniesta. Gelandang asal Spanyol itu disinyalir belum siap tampil sebagai starter, meski melawan Alaves turun di babak kedua dari bangku cadangan.

Di posisi penjaga gawang Enrique jutga sudah menurunkan Marc Andre Ter Stegen, dan menggantikan Jasper Cillessen yang turun bermain melawan Alaves.

Sementara di kubu lawan. Pelatih Celtic, Brendan Rodgers, memilih menempatkan lima bek untuk meredam permainan ofensif Barcelona dan disinyalir mengincar gol dari serangan balik. Ia mengandalkan kecepatan Patrick Robert, Scott Sinclair, dan Moussa Dembele di lini depan.

Susunan lengkap pemain kedua tim:

Barcelona: Marc Andre Ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Andre Gomes, Sergio Busquets; Neymar, Luis Suarez, Lionel Messi

Celtic: Dorus de Vries; Mikael Lustig, Kolo Toure, Erik Sviatchenko, Christian Gamboa Kieran Tierney; Scott Brown, Nir Bitton, Patrick Roberts, Scott Sinclair; Moussa Dembele

101