Persela Lamongan Pantau 2 Stadion untuk Markas Sementara

Kamis, 22 September 2016 14:02 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
©
Stadion Brawijaya Kediri Copyright: ©
Stadion Brawijaya Kediri

Sebelumnya Persela sudah menginspeksi lima stadion di Jawa Timur. Kini, Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persela sedang meninjau Stadion H. Soedirman, Bojonegoro, dan dilanjut dengan meninjau Stadion Brawijaya Kediri, Selasa kemarin.

Hasilnya, Stadion H. Soedirman tak bisa dipakai karena berdekatan waktunya dengan kegiatan acara ruang publik pada tanggal 1-16 Oktober mendatang. Sedangkan untuk Stadion Brawijaya Kediri berpeluang digunakan Persela untuk laga kandang sementara.

'”Memang dari segi jadwal bertanding antara Persik dan Persela tidak sampai bentrok. Tapi ada beberapa aspek kelengkapan stadion yang menurut kami harus ditingkatkan, karena kami tidak ingin salah langkah. Kami belum bisa memutuskannya dan harus dirapatkan terlebih dahulu,” ujar Ketua Panpel, Muhajir seperti yang dilansir dari laman resmi klub.

Selain Brawijaya, Persela juga sudah meninjau beberapa stadion lainnya, seperti Stadion Tri Dharma Gresik dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo. 

”Kami tidak diam di tempat. Kami akan turun ke lapangan meninjau stadion lainnya dan berkoordinasi dengan berbagai pihak, termasuk pihak keamanan dan PT Gelora Trisula Semesta,” tandasnya.