(FOTO) Jarang Dimainkan Enrique, Pemain Barcelona 'Acungkan Jari Tengah'

Jumat, 23 September 2016 06:02 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Vidal dibeli musim lalu dari Sevilla yang baru saja meraih titel Piala Europa. Pemain berusia 27 tahun itu diplot sebagai suksesor Alves di pos bek kanan Barcelona. Namun seiring berjalannya waktu, Enrique lebih mempercayai Roberto di posisi itu, meski posisi aslinya adalah gelandang tengah.

Rumor kepergian Vidal pun muncul. Apalagi baru-baru ini media Eropa ramai memberitakan rumor transfer klub, yang mengincar Darijo Srna (Shakhtar Donetsk) atau Hector Bellerin (Arsenal). Geliat transfer Barcelona akan bek kanan muncul, setelah kepergian Alves.


Aleix Vidal dengan gestur jari tengah.

Mengetahui kabar itu, Vidal pun tidak berkomentar apapun. Akan tetapi pemain berpaspor Spanyol tersebut memberikan gestur perlawanan dalam akun Instagram @av22oficial. Di dalamnya Vidal memasukkan dua emoticon mulut dikunci dan jari tangan yang mengacungkan jari tengah.

Vidal tidak mengutarakan secara langsung maksud dari pernyataannya di Instagram itu, namun dengan rumor kepergiannya dari Camp Nou yang santer terdengar belakangan ini. Bukan tidak mungkin Vidal mengutarakan kekesalannya karena jarang dimainkan Enrique, atau juga ia kesal dengan pemberitaan media yang memojokkannya.

307