(VIDEO) Gol Indah Rossi Bantu Celta Keluar Zona Degradasi

Senin, 26 September 2016 05:48 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Pada pekan keenam La Liga, Celta harus bertandang ke markas Espanyol di RCDE Stadium. Pertandingan ini pun berjalan sangat alot hingga menit 89.

Kedua tim tidak mampu mencetak gol meski membuat berbagai peluang. Namun, saat memasuki injury time, kubu tuan rumah lengah hingga harus kemasukan gol indah dari Rossi.

Pemain asal Italia yang masuk di babak kedua itu berhasil lolos dari perangkap offside setelah menerima umpan panjang dari Gustavo Cabral.

Melihat Rossi semakin dekat dengan bola, kiper Espanyol seketika lari meninggalkan gawang guna menghalau bola. Namun, tangkapannya kalah cepat dari penyarang 29 tahun tersebut.

Rossi justru dengan mudah mengangkat bola melambung tinggi hingga mendarat di dalam gawang Espanyol. Namun, gol tersebut nyatanya bukanlah yang terakhir di laga tersebut.

Selang satu menit kemudian Celta kembali mencetak gol lewat Pione Sisto usai mendapat umpan dari Jonny. Gol itu pun sekaligus memastikan Celta pulang dengan kemenangan 2-0.

Dengan kemenangan ini Celta berhasil keluar dari zona degradasi dan bercokol di posisi 11 dengan 7 poin. Sedangkan Espanyol duduk di posisi 18 dengan lima poin.