Liga Champions

Menang Lawan Porto, Ranieri Sebut Leicester Menderita

Rabu, 28 September 2016 08:06 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Leicester City kembali meraih kemenangan di Liga Champions. Menjamu Porto di King Power Stadium, anak-anak asuh Claudio Ranieri berhasil meraih poin penuh berkat gol yang dicetak Islam Slimani.

Hasil tersebut membuat The Foxes bercokol di puncak klasemen sementara Grup G. Meski menang, Ranieri mengakui bahwa para penggawa Leicester babak belur menjelang akhir laga.

"Kami menderita pada sepuluh menit terakhir, tapi yang terpenting Leicester berhasil menang," ujar pria yang terpilih sebagai pelatih terbaik Liga Primer Inggris musim lalu tersebut dikutip dari Goal.


Islam Slimani menjadi pahlawan kemenangan Leicester lewat golnya di menit ke-25

"Saya merasa senang, karena para pemain berhasil mempertahankan konsentrasi mereka hingga akhir laga dan tampil ngotot. Kami menunjukkan semangat tinggi."

Usai menang atas Porto, akhir pekan (02/10/16) nanti Leicester akan menjamu Southampton dalam gelaran game week ketujuh Liga Primer Inggris. Saat ini The Saints berada di posisi sembilan klasemen sementara liga Inggris, unggul satu poin dari Leicester yang menduduki peringkat 12.

28