Liga Champions

(CUPLIKAN GOL) Atletico Curi Keunggulan dari Munchen di Babak Pertama

Kamis, 29 September 2016 02:43 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Bayer Munchen mencoba mengambil insisiatif serangan di awal pertandingan. Munchen mencoba memainkan temppo di awal laga.

Namun peluang pertama justru datang dari tuan rumah. Sebuah kesalahan dari Javi Martinez hampir membuat Torres membuka keunggulan.

Satu menit kemudian giliran Munchen yang mencoba mengancam. Sebuah tendangan dari Muller mampu ditepis dengan gemilang oleh Oblak.

Pada menit ke-19, Carrasco hampir membuat tuan rumah unggul. Sayang sepakan keras sayap Atletico tersebut masih mampu ditepis oleh Neuer.

Atletico kembali mendapat peluang emas melalui Frennado Torres. Sayang sundulan pemain senior ini gagal menaklukan Neuer di menit ke-23.

Gol yang ditunggu akhirnya datang pada menit ke-35. Sebuah solo run dari Carrasco mampu membuat tuan rumah unggul.

Pemain tim nasional Belgia ini menerima sodoran matang dari Griezmann. Carrasco kemudian mampu melepas tendangan akurat ke arah tiang jauh Munchen.

Usai tertinggal satu gol, skuat Munchen nampak gugup. Sebuah kesalahan dari Boateng hampir saja membuat Torres membuat gol kedua bagi tuan rumah.

Upaya terakhir datang dari Ribery. Sayang tembakannya masih melebar dari gawang Oblak.

Babak pertama ditutup dengan keunggulan anak asuh Diego Simeone. Gol tunggal Carrasco membuat Atletico masuk ruang ganti dengan lebih santai.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Atletico Madrid: Oblak, Savic, Godin, Filipe Luis, Juanfran, Gabi, Koke, Saul, Griezmann, Carrasco, Torres

Bayern Munchen: Neuer, Lahm, Alaba, Boateng, Ribery, Alcantara, Vidal, Martinez, Xabi, Lewandowski, Muller