Gara-Gara Utang, Bintang Andalan Ekuador Terancam Masuk Penjara

Kamis, 6 Oktober 2016 13:57 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Dengan surat perintah penangkapan di tangan, salah seorang pengacara bernama Paul Marin terlihat berusaha menangkap bintang Ekuador, Enner Valencia.

Valencia dikabarkan belum membayar tunjangan putrinya yang menunggak selama lima tahun. Namun, usaha pengacara tersebut gagal karena dihalangi oleh petugas kepolisian.


Ekspresi kekecewaan Enner Valencia.   

"Ini sangat disayangkan bahwa beberapa anggota polisi belum bekerja sama untuk penangkapan Enner Valencia. Padahal itu merupakan perintah pengadilan karena belum bayar asuransi sebesar Rp161 Juta,” kata Marin kepada wartawan.

“Jika mereka menganggap pria ini berhasil memenangkan persidangan, kenapa tidak membayar asuransi anak Anda dan biarkan utang menumpuk. Namun,dia justru ingin seluruh warga Ekuador mengetahui permasalahan ini,” sambungnya.


Surat penangkapan untuk Enner Valencia.

Sementara itu, agen Valencia, Gonzalo Vargas menolak untuk menanggapi permasalahan pemain yang sedang memperkuat Everton itu.

“Itu permasalahan pribadi yang akan dicari solusinya oleh pengacara si pemain,” kata Vargas sebagaimana diberitakan Marca.