Prestasi Menurun, Mantan Pelatih Klaim Para Pemain Ghana Gila Seks

Kamis, 6 Oktober 2016 02:11 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Malik Jabir mengatakan bahwa para pemain Ghana tidak memiliki stamina yang baik saat bertanding. Para pemain disebutkan sering melakukan hubungan seks sebelum bertanding.

Hal inilah yang disinyalir Jabir menjadi salah satu penyebab mundurnya prestasi Ghana. Jabir yang sempat melatih Ghana pada tahun 2003 pun menyebutkan bahwa para pemainnya sedikit mata keranjang.

"Para pemain (Ghana) terlalu sering melakukan hubungan seks, hal ini menghancurkan stamina mereka saat berlaga di ajang internasional," ungkap Jabir seperti dikutip dari Sportsmole.


Para pemain Ghana dianggap mantan pelatihnya kecanduan berhubungan seksual.

Jabir pun mengungkap bahwa perempuan di Ghana memang banyak yang tertarik dengan para pemain. Namun, mereka melakukan hal yang dianggapnya mengganggu performa mereka di lapangan.

"Bagaimanapun, kita harus membedakan seks dan sepakbola. Ada kalanya para pemain bisa melakukan apapun. Tidak mungkin meraih prestasi tinggi jika berusaha menggabungkan seks dan sepakbola menjadi satu," ujar Jabir.

Kini, Timnas Ghana diasuh oleh mantan pelatih Chelsea, Avram Grant. Ghana sendiri akan menghadapi Uganda dalam kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Afrika.