Resmi, Kiper Ketiga Man United Teken Kontrak Baru

Minggu, 16 Oktober 2016 22:48 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Johnstone pun membuktikan keseriusannya bersaing, dengan memperpanjang kontrak baru hingga 2018 dan opsi memperpanjangnya di tahun kemudian. Perpanjangan kontrak itu pun dikomentari oleh pelatih Man United, Jose Mourinho.

“Sam adalah kiper dengan potensi yang hebat. Dia kiper muda yang sangat profesional, dengan sikap yang hebat saat bertanding. Dia berkembang pesat selama masa-masa saya di klub. Saya senang dia menunjukkan komitmen masa depan kepada Manchester United,” ujar Mourinho, diberitakan Goal.


Sam Johnstone perpanjang kontrak dengan Manchester United.

Johnstone merupakan alumni akademi Man United, dan sudah bersama Manchester Merah sejak berusia 10 tahun. Kiper yang pernah dipinjamkan ke banyak klub Inggris, seperti Walsall, Doncaster Rovers, dan Preston North End, juga senang dapat bertahan di Old Trafford.

“Saya senang menandatangani kontrak baru. Saya telah bersama klub sejak berusia 10 tahun dan berkembang di sana. Dalam kurun waktu 13 tahun terakhir saya berkembang, dan saya menikmati tiap momen di sini,” imbuh Johnstone.

“Saya bekerja dengan kiper kelas dunia setiap harinya, dan saya akan menggunakan seluruh pengalaman untuk mendorong diri, dan menunjukkan kepada manajer apa yang dapat saya lakukan,” urainya.

887