Nasri Pilih Tinggalkan Man City karena Ingin 'Hidup Lagi'

Selasa, 18 Oktober 2016 11:50 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Nasri mulanya diminta oleh Pep Guardiola untuk bertahan di Man City, namun setelah melakukan pembicaraan yang intens, akhirnya pelatih anyar The Citizens itu memberikan izin untuk merumput di klub yang berbeda dengan status pinjaman.

Pilihan pemain 29 tahun itu jatuh pada Sevilla. Ia percaya klub asal Spanyol itu sangat sempurna dalam membantu mengembangkan dan mengembalikan karier pemain.

Sejauh ini pun banyak pemain yang sudah merasakan karier sepakbolanya hidup bersama Sevilla, seperti Antonio Reyes, Adil Rami, Steven N'Zonzi, Ever Banega, Carlos Bacca. Dengan sejarah itu pun Nasri berharap kariernya bisa kembali hidup di Ramon Sanchez Pizjuan.


Samir Nasri berseragam Sevilla.

“Saya punya hubungan yang dibangun atas dasar kepercayaan dengan pelatih Jorge Sampaoli. Terima kasih untuknya dan juga asistennya bahwa saya ada di sini,” ujar Nasri, seperti dikutip dari RMC Sport.

“Saya memutuskan untuk datang ke Sevilla karena saya tahu klub ini cukup baik bagi banyak pemain. Mereka menemukan kembali performa dalam kariernya dan bisa tampil maksimal lagi. Itu yang juga saya rasakan,”beber Nasri.

219