Liga Primer Inggris

Bintang Chelsea Dukung Pogba Raih Ballon d'Or

Rabu, 19 Oktober 2016 00:58 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Paul Pogba resmi menjadi pesepakbola termahal di muka bumi setelah dibeli oleh Manchester United dari Juventus dengan harga sebesar 89 juta poundsterling, atau setara dengan Rp1,4 triliun.

Namun, banyak yang menilai bahwa penampilan pemain berusia 23 tahun tersebut tidak sesuai dengan harga yang dibayar The Red Devils. Dalam sembilan laga yang sudah dilakoninya musim ini, Pogba hanya mampu mencetak satu gol dan gagal membawa United menang atas Manchester City, Feyenoord, Watford, dan Stoke City.

Meski begitu, salah seorang pemain Chelsea, John Obi Mikel, tetap yakin dengan kemampuan gelandang bernomor punggung 6 tersebut.


John Obi Mikel yakin Paul Pogba akan menjadi pemain terbaik di dunia

"Dari cara dia bermain dan menunjukkan keberadaannya di lapangan, saya merasa dia terlihat merindukan Manchester United," ucap Mikel dikutip dari Give Me Sport.

"Dia pemain hebat. Butuh kerja sama dari seluruh pemain di tim untuk menghentikan pemain sepertinya. Saya pikir dia merupakan seorang pemain dengan kemampuan hebat yang akan meraih Ballon d'Or pada suatu hari nanti."

Musim ini tidak berjalan baik bagi Mikel. Hingga pekan kedelapan Liga Primer Inggris, Antonio Conte sama sekali belum pernah menurunkannya satu menit pun di lapangan.

55