Inter Tidak Akan Dapatkan Capello

Kamis, 20 Oktober 2016 17:00 WIB
Editor: Randy Prasatya
 Copyright:

Inter dikabarkan sudah mulai gerah dengan pencapaian hasil yang didapat De Boer. Sejauh ini Nerazzurri baru meraih 11 poin dari delapan laga Serie A Italia dan belum meraih poin di Liga Europa musim ini.

Atas situasi itu, pihak Inter dikabarkan sudah menyiapkan empat nama sebagai calon pengganti De Boer seperti Rudi Garcia, Stefano Pioli, Francesco Guidolin, dan Fabio Capello.

Nama terakhir ternyata sudah menutup pintu untuk membesut Inter. Hal itu disampaikan langsung oleh anak Capello, Pierfilippo Capello.


Frank de Boer (tengah) saat melatih Inter Milan.

“Ayah saya tidak akan pergi ke Inter. Ia juga tidak akan pergi ketempat lain,” ujar Pierfilippo, seperti dikutip Sport Italia.

Menurut sang anak, Capello saat ini masih menikmati pekerjaannya sebagai pengamat sepakbola. Terlebih, sebelumnya Inter sudah dua kali gagal mendapatkan mantan pelatih AC Milan, AS Roma, dan Juventus itu.

“Dia senang dengan apa yang dilakukan, dia tidak mau pindah. Ayah saya telah didekati oleh Inter sejak tahun 1996, ia dua kali hampir bergabung, terakhir kali adalah pada 2006, baik sebelum atau sesudah Calciopoli, tapi saya tidak ingat persis,” tandasnya.