(FOTO) Liverpool Menang, Owen dan Rooney Adu Bacot

Minggu, 23 Oktober 2016 03:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Saat Liverpool sedang memimpin dua gol tanpa balas, Michael Owen yang merupakan bagian dari legenda mereka memberikan dukungannya melalui akun media sosial Twitternya.

“Ayo Pasukan Merah. Menang dengan dua gol maka tempati posisi atas di Liga,” begitulah kicauan dari Owen.

Tak lama kemudian, junior Owen di Timnas Inggris, Wayne Rooney tiba-tiba berang. Ia pun mengeluh dan memberikan pernyataan balasan.

“Ini menarik, setahu saya Anda merupakan salah satu fans dari United?” keluh Rooney.

Hanya menanggapi dengan santai, Michael Owen pun kemudian memberikan kembali pernyataan balasan untuk penyerang The Red Devils tersebut.

“Ayolah Rooney, saya bahagia kalau melihat Liverpool berada di atas tabel,” balas Owen.

Merasa tak puas karena Rooney tak memberikan jawaban, Michael Owen terus menggoda Wayne Rooney dengan memberikan komentar bernada sindiran.

“Wayne Rooney yang nakal! Saya selalu ingin tim lama saya menang, tetapi Liverpool adalah cinta pertamaku. Bagaimana dengan Anda sendiri? Apakah hanya Biru atau selalu Biru?” tambah Owen.

Michael Owen memang pernah jadi rekan setim Wayne Rooney di Manchester United dari tahun 2009 hingga 2012. Sebelumnya, Owen memang melambungkan namanya bersama Liverpool yang notabene merupakan klub masa kecilnya.


Michael Owen saat bermain untuk Liverpool di era 90an.

Pria yang kini telah berusia 36 tahun itu mengawali karier di Sekolah Sepakbola Liverpool dari tahun 1991 hingga lolos ke tim senior di tahun 1996. Ia pun membela The Reds dari tahun 1996 hingga tahun 2004 sebelum akhirnya pindah ke Real Madrid, lalu ke Newcastle United, lalu ke Man United.


Michael Owen (kiri) dan Wayne Rooney saat memberikan gelar Liga Primer Inggris untuk Man United di musim 2010/11.

Sementara Wayne Rooney sendiri mengawali kariernya bersama klub biru Merseyside, Everton. Ia merupakan pemain didikan dari klub tersebut dari tahun 1996 hingga promosi ke tim senior di tahun 2002.


Wayne Rooney saat memperkuat Everton di tahun 2002.

Barulah di tahun 2004 ia hengkang ke Manchester United dan namanya semakin melambung bersama klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

1K